Sabtu, 19 September 2015

Doa Tahun Hidup Bakti 2015

ditetapkan oleh Bapa Suci Paus Fransiskus; dimulai pada Hari Minggu Adven I (30 November 2014) dan ditutup pada Pesta Yesus Dipersembahkan di Kenisah (pada 2 Februari 2016).

(didoakan oleh religius di komunitas)

Allah Bapa kami, syukur dan terima kasih kami haturkan kepada-Mu, karena Engkau memanggil kami untuk secara khusus mengikuti dan melayani Putera-Mu sebagai suster, bruder, imam, perawan hidup bakti, rahib, dan anggota Serikat Sekulir.

Pada tahun Hidup Bakti 2015 ini kami mohon, perbarui dan kuatkanlah cinta kami akan Dikau, dan kirimlah Roh Kudus guna menolong kami agar dengan sepenuh hati menanggapi kehendak dan tuntunan-Mu. 

Semoga kami makin menjadi saksi nyata kehadiran kerajaan-Mu di tengah masyarakat dunia masa kini melalui ucapan dan tindakan kenabian karena kesatuan rohani kami dengan-Mu dalam hidup doa yang tekun dan mendalam.

Semoga dengan menjalani panggilan suci ini kami boleh mengalami kegembiraan sejati yang juga bisa membuahkan daya tarik bagi benih-benih panggilan di antara anak-anak, para remaja dan orang muda.

Kami haturkan permohonan dan harapan kami ini, melalui Yesus Kristus Tuhan kami, yang hidup dan meraja bersama Dikau dan Roh Kudus, Allah sepanjang segala abad. Amin.